Transtool 9 (Terjemahan Indonesia - Inggris/ Inggris - Indonesia) Full Version

Transtool 9 - Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan salah satu software yang terkenal sebagai penerjemah bahasa Indonesia ini, yaitu Transtool 9 . Software penerjemah ini sangat berguna bagi anda yang merasa kesulitan menerjemahkan dari bahasa inggris ke bahasa Indonesia atau sebaliknya. Transtool 9 dapat menerjemahkan mulai dari per kata, per kalimat, per paragraph hingga menerjemahkan 1 file. Mungkin hasil terjemahannya agak berbeda dengan google translate, tapi sejak dulu Transtool sudah teruji kehandalannya dalam menerjemahkan suatu kalimat atau paragraph, jadi anda tidak perlu ragu-ragu lagi. Ingin tahu lebih jauh?

Transtool ini memiliki kelebihan daripada Google Translate, yaitu dapat bekerja offline dimanapun dan kapanpun. Jadi anda tidak perlu mencari-cari koneksi internet lagi hanya untuk menerjemahkan bahasa.
Screenshot:



Cara Instal:
  1. Instal Transtool 9 dengan klik "SETUP32.exe" - Tidak usah di restart
  2. Setelah instal, jalankan Transtool 9. Ini dilakukan agar TransTool 9 mengeluarkan perintah untuk mengisi user name dan password. Anda jangan langsung mengcracknya karena akan gagal.
  3. Pilih Cancel - Setelah itu Close Transtool 9
  4. Copy"TRANSTOOL4_CR" ke C:\TransTool
  5. Klik 2x "TRANSTOOL4_CR"
  6.  Muncul Enter Password - Masukkan password "Syahrial"  ("S" huruf besar dan tanpa tanda kutip ["] ) Klik OK
  7. Akan muncul kotak dialog Crack bertuliskan "Pembunuh Licensi Berdarah Dingin"
  8. Klik Browse (tanda yang saya beri lingkaran warna merah) ke C:\TransTool dan klik open pada 3TransTool

  9. Klik Next - OK
  10. Next - OK
  11. Klik finish - OK


Link Donwload:
Transtool 9 [Userscloud]
Crack [Userscloud]

Nimbuzz Hijau

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 komentar: