EMDB (Applikasi Movie Database dan Manajemen Movie)!!

EMDB adalah software manajemen film terbaik dan database yang kuat yang membuatnya mudah untuk melacak koleksi film Anda.

Seberapa mudah? Untuk menambahkan film Anda cukup memasukkan judul, klik tombol Cari IMDB, dan EMDB akan melacak film yang cocok untuk Anda. Pilih yang tepat dan secara otomatis menemukan dan mengisi detail seperti cover art, cor, genre, sutradara, durasi dan banyak lagi.

Anda kemudian dapat menyesuaikan entri dengan rating, atau informasi lebih spesifik tentang salinan Anda. Seperti, apakah itu rekaman VHS, DVD, Blu-ray disc, sesuatu yang lain? Apakah itu PAL, SECAM atau NTSC copy? Wilayah mana itu? Dan daftar terus.

Atau, jika Anda sedang terburu-buru, Anda dapat klik OK dan menambahkan film ini khusus untuk koleksi Anda. Yang sangat baik ditampilkan, dengan film penutup seni gambar diletakkan di rak virtual (meskipun Anda juga dapat memilih untuk daftar berbasis teks lebih biasa, jika Anda suka).

Setelah selesai maka database dapat memiliki beberapa aplikasi mungkin. Anda dapat menggunakannya untuk melacak film yang Anda telah dipinjamkan kepada orang lain, misalnya. Atau untuk membuat Wish Lists dari film yang Anda suka, tetapi hanya belum sempat untuk membeli belum.

Dan jika Anda punya koleksi yang sangat mengesankan, maka opsi Ekspor akan memungkinkan Anda untuk menyimpan rincian pada halaman HTML, siap untuk meng-upload ke situs web dan berbagi dengan dunia.

 Screenshot:







Link Download:
EMDB version 2.36 | Kumpulbagi | Solidfiles | Official Site

Nimbuzz Hijau

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar